Jumat, 24 Juni 2016

SK-II Solusi Kecantikan Wanita di Dunia

SINGAPURA, 24 Juni 2016 - Kemarin, di sepuluh kota besar di dunia, dari Tembok Besar China untuk ikon Gangnam di Seoul dan New York ajaib Madison Square Park, anak bermitra dengan kepribadian lokal untuk rally untuk berhubungan kembali dengan impian mereka. Pertanyaannya adalah, mengapa Global Mimpi Survei Indeks yang pertama dilakukan oleh SK-II ditemukan hasil yang mengkhawatirkan; setengah populasi wanita di dunia ini telah menyerah pada mimpi dan tidak puas dengan kehidupan mereka saat ini. Survei dari 5.400 wanita di 14 negara di 6 benua menemukan bahwa hambatan kunci untuk impian masa kecil mengejar yang dukungan keuangan yang terbatas, takut akan keluar dari zona kenyamanan seseorang dan tidak definisi tradisional pas keberhasilan.

Sentimen itu lebih mengkhawatirkan di Asia dengan wanita menjadi kurang puas dengan kehidupan mereka saat mereka tumbuh dewasa sementara rekan Barat mereka adalah sebaliknya. Jepang (81%) diikuti oleh Korea (67%) memiliki jumlah tertinggi wanita yang mengungkapkan mereka telah berhenti mengejar impian mereka. Sebaliknya, hasil disorot 82% wanita di seluruh dunia yang mengejar impian mereka puas dengan kehidupan dan sangat diidentifikasi definisi pribadi mereka sukses dengan "melakukan apa yang Anda cintai." [Pengetahuan bahwa mimpi memudar dengan usia dan yang masih mimpi adalah lebih bahagia daripada mereka yang tidak [iii] terinspirasi SK-II untuk menciptakan "Mimpi lagi | SK-II #changedestiny" film; eksperimen sosial yang menampilkan anak-anak - yang masih penuh mimpi - sebagai konselor kejutan untuk mimpi.

Sepanjang film itu menjadi jelas bagaimana keterbatasan dan perasaan rendah diri sosial yang mencegah banyak perempuan mengejar impian mereka; diwawancarai Suara bagaimana mereka melayang jauh dari masa kanak-kanak mimpi karena mereka tumbuh dan tanggung jawab hidup menjadi lebih menuntut. Pada akhir percobaan, 'ahli' terungkap sebagai penutup untuk gadis-gadis muda yang tersembunyi di balik kamera dan earphone. Dramatis mengungkap menempatkan perempuan tatap muka dengan tersenyum anak-anak yang mengingatkan mereka, dalam kata-kata sederhana namun kuat dorongan, untuk tidak pernah menyerah pada mimpi.

"Mimpi Lagi | SK-II #changedestiny" adalah angsuran terbaru dalam kampanye changedestiny merek, menyusul kesuksesan Pernikahan Market yang dianugerahi Kaca Singa dan Emas PR Singa di Cannes Lions 2016. changedestiny kampanye terbaru menantang keyakinan bahwa takdir diatur saat lahir dan merayakan wanita yang telah melampaui keterbatasan untuk mencapai keberhasilan, "kata Markus Strobel, Presiden global SK-II." dengan mendorong perempuan untuk mengejar impian mereka dan memberdayakan mereka untuk mengatasi keterbatasan pribadi dan sosial, kami berharap untuk menginspirasi lebih banyak perempuan untuk mengubah nasib mereka.
Tentang Indeks Survei Global Mimpi

Indeks Survei Global Mimpi ini bertujuan untuk memahami kemauan wanita untuk mengejar impiannya dan bagaimana hal itu dapat memiliki pengaruh pada kualitas hidupnya. Tujuan dari Index Survei Global Mimpi adalah untuk menciptakan perubahan positif di kalangan perempuan dengan mendorong mereka untuk bermimpi lagi dan memberdayakan mereka akhirnya mengubah nasib mereka. Survei ini dilakukan secara online oleh Procter & Gamble Mei 2016 antara 5.484 wanita usia 18 tahun atau lebih tua di 14 negara yang mencakup 6 benua.

Tentang SK-II

Selama lebih dari 35 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia dengan membantu mereka untuk "Ganti Takdir" melalui keajaiban kristal kulit yang jelas dan hidup. Cerita menarik di balik SK-II dimulai di sebuah pabrik sake di Jepang, di mana para ilmuwan melihat pekerja lanjut usia telah keriput wajah, tapi luar biasa lembut dan tampak muda tangan. tangan ini berada dalam kontak konstan dengan proses demi fermentasi. Butuh bertahun-tahun penelitian bagi para ilmuwan untuk mengisolasi bahan keajaiban PiteraTM, cairan alami yang berasal dari proses fermentasi ragi. Sejak itu, SK-II dengan PiteraTM telah menjadi rahasia khusus bersama oleh selebriti seperti Cate Blanchett di seluruh dunia, mengubah kulit sepanjang lima dimensi tekstur, cahaya, ketegasan, kontrol spot dan kerut ketahanan penting untuk kejelasan kristal. Sebuah merek perawatan kulit terkemuka di 13 pasar, SK-II terus memberikan kekuatan transformatif kristal kulit yang jelas dan hidup melalui produk sangat dicintai termasuk Essence Perawatan Wajah, R.N.A. Listrik, dan GenOptics Aura Essence. Untuk berita terbaru dan informasi mendalam tentang SK-II, silakan kunjungi http://www.sk-ii.com. 
Baca juga

http://bisnisi.com/peluang-usaha-pertanian-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/macam-macam-usaha-kecil-kecilan-untuk-memulai-bisnis/
http://bisnisi.com/jenis-kerja-part-time-di-rumah-yang-mudah-dan-enjoy/
http://bisnisi.com/10-contoh-etika-bisnis-yang-wajib-dimiliki-oleh-pebisnis/
http://bisnisi.com/jenis-usaha-dan-bisnis-rumahan-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-ibu-rumah-tangga-tahun-2015/
http://bisnisi.com/ragam-bisnis-modal-10-juta-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/7-tips-membuka-bisnis-kue-kering-yang-berhasil/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar